Rabu, 23 Juni 2010

Lembaga Pendidikan Duta Elite Komputer

Situs ini dikunjungi hari Rabu, 23 Juni 2010. Situs ini memuat informasi singkat mengenai Duta Elite Komputer yang meliputi:
  1. Visi dan Misi
  2. Aktifitas
  3. Warnet Amanda
  4. Kru
Sesuai dengan namanya, lembaga ini memberikan kursus komputer kepada masyarakat. Juga memiliki warnet di beberapa tempat. Selain itu juga menjual komputer dan memberikan service. Lembaga ini juga terlibat dalam proyek instalasi jaringan & IT melalui pengadaan barang dan jasa. Lembaga ini berlokasi di Jln. Pemuda No.46 Kuala Kapuas Telp. (0513) 23555.

2 komentar:

  1. Terima kasih saya dapat mbuka blog ini, sebetulnya saya ingin sekali mbuka warnet di Anjir Serapat yang tidak ada telponnya, apa bisa di tempat tersebut dibangun warnet, kalau bisa bagaimana caranya, apa harus ikut kursus dulu atau bagaimana dan berapa kira2 modal awal untuk mbuka warnet yang paling sederhana.

    BalasHapus
  2. To Bapak Sukamto;
    Untuk wilayah Anjir bisa saja di buka warnetnya, namun untuk jaringannya kita gunakan jaringan nirkabel. Membuka warnet tidak perlu harus kursus, cukup mengetahui cara penggunaan billingnya saja, biasanya 1 hari sudah cukup. Mengenai biayanya kurang lebih 50 jt untuk 10 unit komputer berikut servernya.

    Terimakasih banyak kepada pemilik blognya.

    Wassalam

    BalasHapus