Kamis, 10 Juni 2010

Badan Pusat Statistik Kabupaten Kapuas

Situs ini dikunjungi pada hari Kamis, 10 Juni 2010. Situs ini juga termasuk situs dengan menu yang cukup lengkap sebagaimana situs Pemda Kapuas dan Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dalam menu utama ada:
  1. Rencana dan Strategi BPS
  2. Struktur Organisasi
  3. Peta Wilayah
  4. Kumpulan foto
Pada bagian Subyek Statistik 2008 terdapat semua hal yang dimuat dalam buku Kapuas Dalam Angka seperti Geografi, Keadaan Iklim, Pemerintahan, Penduduk & Naker, Sosial, Pertanian, Perdagangan, Industri, Transportasi, Hotel, Keuangan dan PDRB.

Pada menu Download terdapat pilihan Kapuas Dalam Angka dan PDRB. Namun sayangnya setelah dicoba, pilihan PDRB dan Penduduk sama-sama tidak berhasil di download karena tidak ada file-niya.

Pada situs ini juga terdapat polling mengenai tampilan website ini. Dari 9 orang pengunjung sebagian besar mengatakan bahwa situs ini bagus sekali dan lumayan.

Situs ini diupdate terakhir pada tanggal 17 Maret 2010.

1 komentar:

  1. Pak dokter, saya coba masuk ke BPS, malah muncul peringatan "situs ini berbahaya", gimana maksudnya ini Pak, padahal sy lagi perlu data penduduk menurut usia, tuk kelengkapan data pokok smk 2010. Kalo bisa dibntu Pak, terima kasih.

    BalasHapus